Lowongan Kerja Cikarang Februari 2015

Lowongan Kerja Cikarang Februari 2015 - Pada malam ini kami dari Lowongan Kerja 2015 kembali memberikan kabar gembira bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja, malam ini kami akan menginformasikan kepada anda mengenai Lowongan Kerja untuk daerah Bogor, Bandung, Purwakarta, Karawang, Bekasi, Cibinong, Cikarang Februari 2015,dan daerah lainya. Silahkan bagi anda yang berminat langsung saja anda pilih beberapa Lowongan Kerja Cikarang Februari 2015 sesuai dengan yang anda inginkan.

PT. Arta Boga Cemerlang 


Posisi : MANAGEMENT TRAINEE SUPERVISOR OPERASIONAL
            MT SPV OPERATIONAL (SO)


REQUIREMENTS :
  • Male / Female, max. age 27 years old
  • Min. Bachelor Degree of Accounting, with GPA min. 3.00
  • Posses general interest in sales or operational, winner's mindset, target-oriented,
  • Innovative, along with 'I Can Do' attitude
  • Excellent interpersonal skill, strong leadership & managerial skill
  • Fast learner , proactive, ambitious, energetic, & persistent
  • Willing be located in all area WEST JAVA (Jawa Barat)



Interested applicants are invited to send the comprehensive resume with recent photograph, copy of academic record & ID Card to the following address:


HRD DEPARTMENT 
PT ARTA BOGA CEMERLANG
Gedung OT, 5th floor 
Jl. LingkarLuar Barat, Kav. 35-36, RawaBuaya
Cengkareng, Jakarta Barat 11740
email : recruitment@artaboga.com



Demikian informasi Lowongan Kerja Cikarang Februari 2015 untuk anda yang bisa kami berikan, silahkan kirimkan berkas lamaran anda secepatnya ke alamat yang tertera diatas. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan baca juga informasi lowongan kerja yang kami berikan sebelumya yaitu Lowongan Pekerjaan Di Banjarmasin Bulan Februari 2015 atau Lowongan kerja Smarinda Februari 2015 untuk menambah referensi anda.
Lowongan Kerja Lainnya

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus